Friday, May 4, 2012

Aktivitas Saya ˆ⌣ˆ



<—Aku & Naya          



 Difoto ini, aku dan temanku Naya sedang berada di E-Walk pada hari Sabtu,12 November 2011 sepulang dari les metik^^  Sebelum ke E-walk, kami mapir ke 5asec untuk mengambil bedcover saya yang sedang di-laundry. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke        E-Walk.  Sesampai di E-Walk, kami dankedua     orangtua kami shalat maghrib di mushola E-Walk. Lalu, kami masuk ke E-Walk menuju ke Doner Kebab untuk makan makanan ringan, yaitu kebab.
Lalu, aku menuju ke FunStation untuk bermain permainan yang ada di sana. Salah satunya Pump Fiesta 2011. Pump Fiesta 2011 adalah permainan dance yang sangat menarik dan menantang. Aku dan Naya sangat menyukai permainan itu. Kami selesai bermain sekitar pukul 08:00 malam dan kami menuju ke Soalria untuk makan malam. Setelah itu, aku, Naya, dan orangtua kami pulang ke rumah masing-masing. Oh,ya. Sebelum pulang aku dan naya berfoto dulu.J

No comments:

Post a Comment

About


Blogger news